Kamis, 17 April 2008

kantor kuuu....

kantorku bergerak dibidang garment. kantorku punya 5 brand yaitu yg kesemuanya berawalan up dan masing-masing brand punya ciri khas sendiri-sendiri. barang-barang produksi dari cmt didistribusikan di 13 agen yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia. kantorku hanya mengkhususkan diri di baju muslim wanita, tapi tidak menutup kemungkinan adanya brand lain untuk pria.

gue sendiri kerja dibagian logistik sekaligus purchasing. kerjanya ngurusin berbagai macam bahan baku, buyer, supplier & anak buah yang "luar biasa" bikin lieurrrr tiap hari.. ga nyambung sebenernya ma latar belakang pendidikan, tapi ini kayak jadi tantangan buat gue pribadi. kenapa? karena gue buta sama sekali sama dunia jahit menjahit apa lagi ama jenis2 bahan baku yang mungkin ada ratusan bahkan ribuan jenis. butuh waktu lamaaaaaaaaaaa untuk adaptasi di dunia yang baru ini. alhamdulillah, sedikit demi sedikit bisa gue kuasain walau untuk itu gue mesti kerja keras setiap hari..

gue beruntung bisa masuk di sini, visi ke depannya bagus, produk yang dikeluarkan juga desainnya bagus. tapi dibalik itu banyak keruwetan yang terjadi setiap hari di kantor. mulai dari miskomunikasi (wajar kali yah?), mispersepsi, miskonsepsi, misleuk, miskin cowo ganteng dan berbagai mis mis mis lainnya yang alhamdulillah bikin rontok rambut!! tapi itu semua mungkin kembali ke diri masing masing kali yaaaah?

berita baik dibalik itu adalah bahwa gue sekarang merasa lebih modis daripada sebelumnya n_n

inget jaman dari sd ampe kuliah dulu, baju yang ada dilemari ga pernah jauh dari jins ma kaos paling ditambah jaket.. sekarang juga sama seeeeeeeeeeh..hehe..at least pengetahuan gue tentang fashion jadi bertambah, bagaimana konsep mix & match juga sedikitnya jadi tau, konsep harmonisasi warna jadi sedikit paham, trus jadi lebih pede aja pake baju yang modelnya macem-macem. temen-temen yang kenal gue dulu pasti tau, gimana ngasalnya gue pake baju.. asal ada di lemari aja..thx god ive found kantorkuuu..

pokonya kantorku itu kayak lotek, gado gado, capcay, rujak bebekgh.. nyampur jadi satu.. bete, senang, sedih, rame, lucu, bosen, marah, garing, jayus, sakit, susah.. everything about emotions lah pokonya.. itu kan yang bikin hidup terasa lebih menyenangkan?!

1 komentar:

Fei mengatakan...

Wahh... Dewi merambah dunia fashion nie.
Langganan tv satelit jg ya?, nontonnya Fashion TV (FTV) yang jam sebelas malem geura hehe....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...