Minggu, 25 Januari 2009

facebook fever

wah..

udah ampir sebulan gue kagak update blog ini. gara-gara facebook yang merajalela, yang bikin ketagihan, bikin pulsa boros dan bikin semua orang jadi autis.

sebenernya facebook itu hanya sebuah situs pertemanan saingannya frienster yang booming lebih dulu. memang lewat situs ini kita jadi bisa ketemu sama temen - temen yang udah lamaa banget kagak ada kabarnya. bisa jadi ajang silaturahmi juga klo kita punya account di facebook.

sebelum punya facebook, gue rajin ngecek friendster, karena lewat friendster gue menemukan kembali temen - temen smp ma sd gue. ketika facebook happening (bahasa anak gaul sekarang), gue langsung buka account di situ, ga mau kalah eksis..halagh.. dan ternyata di facebook gue malah ketemu ma temen - temen sma.. hihi.. betapa serunya hidup ini..

gue akuin sekarang ini gue sangat kecanduan ma facebook. yang bikin candu itu sebenernya bukan ketemu sama orang barunya, tapi lebih ke ngasi komentar - komentar ga penting, yang bisa jadi hiburan dikala suntuk melanda (maklum wanita karir..hehe..). facebook jadi salah satu alternatif hiburan buat gue, tapi klo terlalu sering cek facebook males juga yah.. buang waktu..

yah, dimanapun situs pertemanan tempat lo punya account, silakan aja. asal jangan jadi geek betulan aja, dan jadi lupa caranya bersosialisasi sama real people karena kebanyakan nongkrong di cyber world. Enjoy!

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...