Jumat, 17 Februari 2012

Halaman Satu Google


Ini info yang gak penting banget sebenernya. Tapi, berada di halaman satu Google untuk pencarian kata Pundung merupakan sesuatu bagi blog saya. Posting dengan judul Pundung ini paling banyak page viewsnya diantara postingan saya yang lain.




Penyebab nongkrongnya blog saya di halaman satu Google dengan kata Pundung ini mungkin disebabkan oleh :
  1. Tulisan saya memuat info yang dicari oleh para pencari
  2. Tulisan yang lainnya tidak terlalu menarik dibaca
  3. Belum ada tulisan lain yang serius membahas tentang kata ini. Ataaaauuuu....
  4. Tulisan saya emang keren! 
Hehe.. No Offense :P

Tips biar nongkrong di halaman satu Google sederhana aja : Be yourself! Tulislah apa yang ingin kamu tulis, dengan gaya bahasa kamu sendiri, dari sudut pandang kamu sendiri, pokonya tumpahkan apa yang ada di dalam diri deh.

Klo sudah berhasil, kabarin saya ya! :)




2 komentar:

Rychie Callahan mengatakan...

yes you are right...
Tulislah setiap kata yang ada dipikiran kita dan sekitar kita...
good luck

rychiecallahan.blogspot.com

daily dewi mengatakan...

Terima kasih Rychie.

Sukses ya utk blognya :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...