Selasa, 25 September 2012

Ngemsi

Lagi mikir :p
I don't know..
I mean, i really don't know why people (read : my boss) trust me to do this ngemsi thing.. *grin*

Seperti yang pernah saya twit beberapa hari yang lalu, saya pernah ditodong untuk ngemsi di mall, bawain acaranya brand lebih dari sekali yaitu dua kali :D

Yah, memang diakui, saya amat sangat tidak berpengalaman ngemsi. Ngomong aja balelol kalo kata orang Sunda mah.

But you know what? I feel like enjoy it.

Saya cerewet, seneng ngobrol dan pandai bercerita itu emang udah bawaan orok. I love to talk! Haha..

Ngemsi itu 10% bakat dan 90% kemampuan yang terus menerus diasah menurut saya. Apa sih yang wajib dimiliki oleh seorang emsi?

  • Storytelling skills
  • Self-confidence
  • Artikulasi yang jelas
  • Kemampuan berbahasa yang bagus
  • Perbendaharaan vocabnya buanyaaaaaakkkkk
  • Mimik muka ramah
  • Update sama informasi
  • Punya koleksi joke joke segar
  • Mengenali karakter audiens
Punya poin lain?


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...