Rabu, 22 Mei 2013

Hello, Singapore! (as a first timer)

Yes, setelah 6 bulan vakum kagak kemana - mana selain Bandung, akhirnya saya dikasih kesempatan untuk berkunjung di Singapura as a first timer! :D Kaget? Should be. Secara saya emang kagak terlalu interest mengunjungi negara ini kalo bukan urusan kerja. Selain mahal, emang gak ada yang bikin saya tertarik juga sih :p.

Trus, dalam rangka apa saya ke Singapura? Ikutan workshop di sebuah rangkaian acara bernama Blue Print, Asia's Fashion Gateaway. Ini adalah sebuah acara yang terintegrasi antara Blue Print, Asia Fashion Summit dan Audi Fashion Festival. Acaranya apa aja? Pameran produk, seminar, workshop, fashion show dan conference.

Ini event keren banget menurut saya. Liat aja foto foto di bawah ini. Berasa banget kan aura fashion nya?

Entrance gate
Exhibition
Runway
Promotion tools
Audi Fashion Festival 2013 image
Fashion Tent
Fashion Crowd

To be continued...

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...