Rabu, 17 September 2008

finding nemo

itu judul film favorit gue. menurut gue film itu kocak abis. setting cerita dibawah laut, di coral reef laut pasifik yang luar biasa indah adalah satu hal yang menjadi alasan gue mencintai laut (dan pantai tentunya). film itu udah lama banget beredar, taun 2003 kalo ga salah, tapi semakin ditonton semakin ga ngebosenin.

kekuatan yang bikin gue ga pernah bosen nonton finding nemo adalah:
1. coral reef beserta makhluknya yang super duper cute
2. cerita filmnya yang ga biasa (tentang hubungan ayah dan anak laki-lakinya)
3. keseriusan pembuat film dalam menggarap tokoh tokoh di film itu sesuai dengan habit aslinya (clown fish yang tidak tersengat ubur ubur, kuda laut yang alergi H20, dst). tambah ilmu tuh!
4. joke jokenya yang segar dan ga biasa

adegan favorit gue di finding nemo adalah waktu marlin sama dory mu nyebrangin palung laut. kata gerombolan ikan yang mereka temui sebelumnya, "you must get through it, not over it". tapi trus marlinnya ga percaya dan keukeuh mau ngelewatin atasnya. alhasil dory nya kesengat ubur ubur dan pingsan. pelajaran untuk gue supaya ga underestimate seseorang walaupun kita tau orang tersebut punya kelemahan.

finding nemo selalu bisa jadi penghibur gue disaat suntuk. selalu bisa membuat gue sejenak melupakan hal hal yang terjadi disekeliling gue. gue belum pernah nemu film kartun lain yang bisa bikin gue ngefans berat (lagi). disney emang jago bikin film kartun. just keep swimming..just keep swimming.. (penghiburan dory ketika marlin down karena menyerah nyari nemo).

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...