Kamis, 16 September 2010

a pair of red flat shoes

Saya penyuka sepatu merah, marun tepatnya. Bagi saya, merah adalah warna basic yang bisa saya padankan dengan warna apa saja, kecuali ungu -belum pernah saya coba.

Terinspirasi oleh salah seorang pimpinan di perusahaan saya, warna merah menjadi salah satu warna wajib diantara koleksi sepatu saya. Setidaknya, saya harus punya satu pasang.

Sepatu merah pertama yang saya punya jenis open-toe (terbuka dibagian depan, jempol dan telunjuk kaki nongol dikit, cmiiw). Desainnya sporty, bahan kanvas, ada list putih dibagian pinggiran sepatu dan dibagian open-toe nya. Sol sepatunya mirip sama street shoes keluaran merek sport ternama. This shoes is sooooooooooo me.. :). Sepatu ini udah pensiun sejak tahun 2008 (saya beli 2007) karena bagian open-toenya ada yang copot akibat frekuensi pemakaiannya yang tinggi.

Sepatu kedua, modelnya lebih cewek dan terbuat dari kulit imitasi. Agak mengilap dikit, dengan sol tipis dan sedikit licin. Sepatu ini menemani saya sampai 2009.

Sepatu ketiga saya beli akhir 2009. Desain sepatunya mirip sama sepatu Puma yang saya taksir sejak pertengahan 2009. Tapi apa daya, saya gak sanggup beli merk terkenal ituh :(. Sepatu ketiga ini hanya bertahan hingga akhir Agustus kemaren. Bagian dalam solnya copot karena sering keujanan dan kebanjiran.. hehehe..



Note : sebenernya sepatu ketiga gak terlalu mirip ini sih, tapi karena di web Puma udah gak ada foto sepatu yang saya maksud, jadi saya pejeng yang ini.. :P


Daaaaann.. sepatu merah terakhir yang saya punya adalah studded (gambarnya belon bisa saya uplot). Sepatu  nya dari bahan suede, dengan studed di bagian depan dan belakang sepatu.

So what is your must-have-color shoes? share with me! ;)

2 komentar:

idla mengatakan...

*sedang membayangkan diri sendiri pake pantofel merah ke kantor*

hiiiiii

Dewi Siti R mengatakan...

bwahahaha.. *ikut bayangin*

ini hanya berlaku untuk wanita aja ya sepertinya.. :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...