Kamis, 30 September 2010

Rong Genk : Road On Never ending Glory Genk

Apa yang terlintas dalam pikiran temen temen tentang judul di atas? yang jelas, itu bukan judul buku ya, apalagi judul surat cinta. Nama dan kepanjangan judul di atas disahkan sebagai nama geng jalan jalan kami sewaktu trip ke Pulau Tidung, Juli 2010.

Setelah trip ke Tidung itu, kami jadi sering banget ngumpul dan ngobrol-ngobrol untuk merencanakan trip trip selanjutnya. Trip kedua kami ke Jogja, tapi tidak dalam formasi lengkap seperti waktu ke Pulau Tidung. Ke Jogja kemarin yang ikut hanya 5 orang, dari formasi asal 9 orang. Tapi kami punya tambahan teman 3 orang, jadi geng kami ini secara tertulis bertambah jadi 12 orang tambah satu orang anggota lagi yang jarang ikut trip tapi rajin ngumpul jadi total 13 orang.

Geng jalan jalan ini punya latar belakang anggota berbeda-beda dengan rentang umur 17-38 tahun. Secara teori mungkin susah ya menyatukan dalam satu geng? Tapi ternyata, kami bisa. Di geng kami ini, dilarang jaim, dilarang gengsi dan dilarang menyebalkan :D harus ikut serta dalam segala macem games yang diadakan sama anggota geng. Game paling favorit adalah gagarudaan, dimana kita wajib menyebutkan satu nama sesuai dengan huruf awal yang keluar di game, sesuai topik. Kalo kita gak bisa jawab, kita bakal kena hukuman. hukumannya macem macem, ada dicepret pake sedotan, ditimpuk pake buah pinus laut sampe gerak tiarap ngelewatin kolong meja.. hahaha..

yak, dari pada penasaran. segera aja saya perkenalkan para anggota Rong Genk. Jeng jreng...




Rong geng formasi Tidung : Dicky, Rhyan, Tedi, Allit, Atha, Ria, Rita, Rini, Dewi


Rong geng formasi nongkrong (maap kecil, soale pake bb) tambah Dinne


Rong geng formasi Jogja - Borobudur tambah Pio, Agung dan Ajuy





Rong geng formasi Malang-Taman Nasional Bromo-Tengger-Semeru
tambah Yuda, Sadriz, Ira, Dido dan Mba Harni




Next trip : Teluk Kiluan dan tempat lainnya yang masih dalam tahap pembicaraan. Dare to challenge us? or do you want join us? feel free to contact us.. ;)



6 komentar:

agung.hp mengatakan...

Manteeps..

Dewi Siti R mengatakan...

pisaaaannn...

idla mengatakan...

weisss ... kumpulan bocah petualang

smoga senantiasa dimudahkan jalan2nya :)

idla mengatakan...

wah.. sindikat bocah petualang
keren!

idla mengatakan...

2x posting... pardon :))

Dewi Siti R mengatakan...

biarin, biar banyak komennya Di.. hahaha...

thanks yah :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...