Rabu, 20 Oktober 2010

Jalan Kaki

Sebagai anak kos di belantara Ciledug, saya tentunya mencari tempat kos yang tidak terlalu jauh dari kantor. Jarak tempat kos ke kantor kurang lebih 300 meter saja. Setiap hari, pulang pergi kantor saya jalan kaki, kadang nebeng ke temen yg searah dan bawa kendaraan kalo lagi males.


Jalan kaki setiap hari bikin badan berkeringat dan tulang punggung padat (kata tvc sebuah produk). But I love it! I love wasting time by walking, unless it's rain outthere :P


Saya punya beberapa fakta seru yang menarik untuk diceritakan.
1. Supir ojek dan supir angkot gak bisa liat orang jalan kaki, pasti langsung ditawarin untuk sewa.
2. Saya bisa showoff outfit saya hari itu (teuteup eksis).
3. Ternyata jalanan dari dan ke kosan itu gak ada drainase yg memadai. Sering banget banjir kalo ujan.
4. Ternyata orang sini banyak yg suka buang ludah sembarangan di jalan raya. Yikes!
5. Jakarta dan Ciledug itu panas sodara!!
6. Jangan pernah pake highheels yg gak nyaman, lecet boooo!! Mending pake flat shoes or sendal jepit yang gak licin, daripada menderitaaaa.. (Pengalaman pribadi)
7. Pengendara motor dan mobil egois banyak ditemukan. Saya suka diklaksonin meskipun jalan udah paling pinggiiiiirr.. Di trotoar aja diklaksonin tauuuu..(jangan2 mereka klaksonin gara2 saya lupa pake celana ya? Amit amit!).
8. Kalo bawaannya lebih dari 5 kg yang terbagi lebih dari dua kantong, mending naek ojek atau angkot ajaaa.. Jangan menyiksa diri!
9. Sebaiknya jalan kaki dibawah jam 9 pagi dan diatas jam 4 sore. Selain itu tidak disarankan, kecuali emang kamu mau bikin kulit kamu 2 tone lebih gelap..
10. Pemakaian kacamata hitam ketika jalan kaki di Ciledug tidak disarankan. Lupakan dulu yg namanya gaya, daripada disangka tuna netra?? 



What about you? Share yours!! 



Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...