Kamis, 28 Oktober 2010

Nongkrong : Yuky Penkeik









Saya suka ngobrol ngalor ngidul sama sahabat tercinta. Topik apa aja bisa jadi bahan obrolan dalam durasi yang gak sebentar. Hal itu harus dapat diakomodir oleh tempat nongkrong yang asik, boleh lama lama stay di situ dan harga produknya gak terlalu mahal.


Dulu ampe sekarang, tempat nongkrong favorit anak Bandung selalu di Ngopi Doeloe begitu pula saya. Tapi terus karena udah over crowd, penuh terus, spertinya mesti nyari tempat nongkrong baru yang bisa mengakomodir keinginan saya dan sahabat. Sampai pada suatu ketika, seorang sahabat ngajak ketemu di tempat yang namanya masih asing bagi saya, Yuky Penkeik.


Yuky Penkeik adanya di belokan persimpangan jalan Teuku Umar dan Teuku Angkasa, tepatnya di  Jln Teuku Angkasa 28 b BandungTempatnya tidak terlalu besar, dilengkapi bangku kayu panjang yang ergonomis dan meja yang sepadan dengan kursinya dan diiringi musik jazz lounge. Rasanya belum pernah nemuin tempat seperti ini.

Menu utama yang ditawarkan di sini tentu saja penkeik (pancake dalam bahasa Inggris-red) dalam aneka rasa dan rupa. Favorit saya? Semuanya! Semua menu selalu saya coba dan rasanya semua oke banget rasanya. Minuman yang tersedia juga gak kalah seru, mulai jus buah, aneka teh dan kopi sampe minuman yang mereka racik sendiri. Harganya? Tentu saja sangat terjangkau!

Kang Yuky sang pemilik tempat -begitu dia biasa disapa, sangat bersahabat pada kami. Saking seringnya kami nongkrong di sana kali ya? Bahkan ketika ada kenaikan harga sedikit pada penkeiknya, Kang Yuky sampe minta maaf segala loh sama kami! Sejak sebelum keberangkatan ke Tidung, hampir selalu nongkrong di sana tiap minggunya. Bahkan sahabat di Bandung bisa sampe 3 kali seminggu ketemuan di Yuky Penkeik.

Saya belum bisa uplot foto produknya Yuky Penkeik, karena saya dan sahabat belum ada kesempatan untuk itu. Saya juga janji akan interview Kang Yuky untuk ditampilkan di blog saya ini. Doakan secepatnya ya!

Belum ke Bandung kalo belum mampir ke Yuky Peinkeik.

Masih penasaran sama Yuky Penkeik? Follow aja twitternya di sini

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...