Jumat, 06 Mei 2011

Doa Dari Sahabat

Perbincangan di suatu Sabtu pagi bersama seorang sahabat.


.........
Sahabat : " Hai Wi, tumben hari Sabtu online. Gak jalan?"

Saya : "Haaaaaiii... iya, Sabtu ini lagi libur dulu. Kudu ngepel kosan! Hehehe.."

Sahabat : "Ada rencana jalan kemana lagi?"

Saya : "Ke Gunung Papandayan pertengahan Mei ini insyaAllah."

Sahabat : "Wuih, seru.. Puas - puasin deh jalan - jalannya, mumpung belum merit."

Saya : "Salaaaaahhh... Biarpun udah merit, saya maunya tetep jalan - jalan."

Sahabat : "Iya, semoga dikasih pendamping hidup yang satu hobi yaaah. At least mendukung hobi kamu deeehhh." (terdengar seperti doa yang tulus. Amiiiinnn).

Saya :  *senyum senyum simpul*
.........

*diedit sesuai dengan kebutuhan redaksi tanpa mengurangi esensi


We had a warm long conversation that Saturday (berakhir karena sang sahabat harus mandi.. hahaha..). Thank you for sharing all your life experience my friend!

XOXO

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...