Selasa, 10 Juni 2008

out bound

klo ngedenger kata outbound, yang kebayang adalah ngelakuin games, terus dievaluasi, dan langsung bisa disimpulkan apa inti dari permainan itu..

outbound kantor gue diadakan tanggal 7 Juni kemaren di Daerah Situ Cileunca, Pangalengan. games outboundnya sih rada garing.. standarlah.. yang sedikit mengusik adrenalin gue sih paintball, flying fox ama raftingnya itu lohh.. ga sabarrrrr.. pas rafting, gue diceburin ma guidenya dua kali, yang pertama cuman gue sendiri, yang kedua barengan ma tim gue. tapi rafting ma flying foxnya ternyata ga seserem yang gue bayangin, gue jadi pengen bungee jumping niy, lebih serem mana yah?







dengan outbound pula kita jadi lebih tau, lebih mengenal siapa sosok di samping meja kita selama ini, sosok temen ngegosip kita, pribadi seperti apa anak buah kita, alam bisa menampilkan bagaimana karakter mereka sesungguhnya. yang paling menonjol itu yang banci tampil, yang penakut, yang over confident, penjilat sejati, pencari muka atasan, orang yang cuek, pemberani, bernyali tinggi, tipe leader sejati, seumur hidup jadi copy cat, atau seumur hidup tukang ngekor pantat orang lain alias ga punya pendirian, dan yang paling mencolok adalah tipe orang yang tidak melihat berbagai macam resiko dan kemungkinan yang akan terjadi di alam dan dia tidak membuat persiapan apapun untuk menghadapi resiko dan kemungkinan terburuk itu.

ga rugi ikutan outbound, mudah mudahan taun depan out boundnya lebih rame (klo ada), lebih menantang, lebih seru, lebih asik dan semua kelebihannya..

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...