Jumat, 06 Juni 2008

sembilan juni..

bukannya pengumuman.. tapi sekedar pengen cerita.. hari ini, hari berkurangnya masa hidup gue, hari lahir gue ke dunia yang fana ini.. orang bule bilang 'birthday'..

hari ini dimulai dengan gedoran pintu di waktu subuh. gue dah geer mu dapetin ucapan selamat, eh taunya kaka gue dengan muka memelas bilang gini, "minjem duit dong, 200 ribu aja.." uuuugh.. bete banget!! dengan penuh rasa belas kasihan, uang di dompet yang tinggal 200 ribu gue relakan untuk dipinjem kaka tercinta. sampe gue berangkat ke kantor (jam 7 an dari rumah), gada satu pun orang rumah yang ngucapin selamat dan ngedoain sesuatu buat gue, bete lagi deh. orang pertama yang kasi gue ucapan selamat namanya Ule, temen basket di kuliah dolo, via sms. setelah sampe kantor, alhamdulillah yang care dan doain gue ternyata banyak, sms pun ngantri minta dibaca, ditambah lagi telp dari Obun, pas nyalain YM dapet ucapan selamat ma doa dari Sofyan..hiks jadi terharu.. yang lucu HRD gue namanya Pa Endro, nanya ke gue gini,"perasaan hari ini ada yang ultah deh, tapi siapa ya?". terus ada juga temen gue yang sms ngucapin selamat ultah di tanggal 6 Juni (dua orang malah!). makasih ya temen temen..

dipertengahan hari mulailah aksi todong makan-makan dimulai.. ternyata hari ultah itu hari paling bangkrut sedunia..heuheu.. alhamdulillah masih punya rezeki yang bisa dibagiin ke temen-temen..berangkat lah gue ma temen-temen kantor makan siang. Sorenya ditodong ma temen-temen SMP, jadi inget ma Obun yang ultah di 5 Juni dan blm traktir kita makan-makan. Akhirnya gue berkolaborasi ma Obun untuk 'menyediakan dana' perayaan ultah kita bedua.

Hari ini ditutup dengan peristiwa naas yang menimpa motor gue, gara gara ngelamun, si motor kena tabrak mobil kijang merah yang mu belok diputer balik depan gedung ABG. Gue ngerasa bersalah karena ga konsentrasi, jadi di forum ini gue mu minta maaf ma pengendara kijang tersebut, bukan maksud hati.. cuman lagi apes aja.. pelajaran buat temen temen semua niy, klo lagi mengendarai motor jangan ngelamun ya!!

yang paling spesial dari sebuah hari ulang tahun adalah kita bisa hitung, berapa orang yang masih inget, peduli, perhatian dan sayang sama lo, karena mereka mendoakan lo dengan tulus (mudah-mudahan begitu semua ya?). anyway, selamat hari ulang tahun wie.. semoga semuanya yang diharapkan menjadi kenyataan.. amiin..

3 komentar:

Fei mengatakan...

Halo wie..., selamat ulang tahun ya... walaupun terlambat :D
Semoga panjang umur, sehat selalu, tambah banyak rezekinya amien...

run nOng mengatakan...

hu hu hu hu...

ak gak kesebut... ak kan ucapin pagi-pagi...

ngik ngik ngik...

tp ak dapet traktiran 2x dari ceu... hihihi..

tingkyuuuuu...

Sofyan mengatakan...

90's monday..:) We really rocked that evening ya, wi.. hidup band malaysia lah, huhuy...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...