Selasa, 03 Juni 2008

take a deep breath

hhhhhh.. masa masa sibuk yg gue pikir sedikit berkurang setelah tanggal 31 Mei ternyata malah nambah banyak.. mudah mudahan bisa ke handle.. amiiin..

ngomongin masalah kerjaan emang kagak akan pernah beres, kagak akan pernah selesai, kagak akan pernah nyenengin.. jadi dari pada kita mikirin sesuatu yang malah bikin kita tambah stress, mendingan nyantai dulu, rehat sejenak dari kesibukan sehari hari.. take a deep breath lah istilah na mah..

yang kepikiran di otak hanya satu, LIBURAN!!!! keluar dari rutinitas kerjaan, ketemu pantai, ketemu gunung, ketemu kebon teh, ketemu danau.. olahraga tapi yang fun, seperti water sport di jatiluhur, rafting (uuuh, ga sabar nungguin tgl 7 juni, mu rafting niy..!).. nonton film komedi terutama yang romantis, nonton film adventure.. baca buku yang sarat makna, atau komik, atau novel yang bikin emosi meluap-luap.. wisata kuliner, makan enak kayak ikan bakar sambel jahe, sluuurrp.. duuh jadi ga sabar!!

lets see.. gue udah punya beberapa plan.. liburan ke bali di akhir taun ma temen kuliah ala backpacking (mesti liat jadwal haid dolo neh, ga asik kan klo tiba tiba gw mesti laundry celana dalem!!hehe..), liburan ke Padang ma keponakan yang penasaran pengen naek pesawat (lagi nabung yang banyak niy!!). tapi sebenernya yang gue butuhin itu liburan dalam waktu deket.. kemana ya? pangandaran kah? any idea? mau ikutan?

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...