Kamis, 02 Juli 2009

garage sale

Orang tua saya berniat untuk pindah rumah ke kampung halaman di Sumedang. Rencananya barang barang lama yang ada di rumah gakan di bawa pindah semua. Barang barang tersebut akan dijual sesuai dengan kondisinya. Berikut daftar barangnya :

1. kulkas 3 pintu (tuh kulkas gedenya doang, tapi jarang ada isinya)
2. beraneka macam lemari (lemari dari kayu jati asli, tahan lama, dari saya belon lahir tuh lemari udah dibikin)
3. oven listrik (ga terlalu penting buat ibu saya, masi ada oven bakar manual)
4. piring beling yang luar biasa berat (piring jadul yang ada gambar kembang itu loohh..)
5. gelas gelas kaca (bentuknya udah out of date, tapi bagus klo untuk koleksi)
6. tempat tidur (segede spring bed gitu, dari kayu jati, kuat lah..)
7. panci dan katel alias wajan (stainless dan gede banget! berhubung ibu saya udah jarang masak lagi jadi dikeluarin deh tuh perabot)
8. apa lagi ya? lupa :P

beberapa jenis udah kejual, tapi ada juga yang belom.

segera setelah itu barang semua kejual, orang tua saya baru pindah. rumah yang sekarang kami tempati kemungkinan besar akan dijual. rumah yang udah saya tempatin selama lebih dari 27 tahun. i'll miss my home sweet home. :)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...