Jumat, 26 November 2010

bye bye Blackberry (for now)

it was my handset, Red Blackberry Curve 8310


Ah, apa apaan ini? Mengapa saya menulis judul demikian? Saya hanya mau share dampak positif dan negatif yang saya rasakan ketika saya menggunakan bb. 

Kenapa mesti repot repot nulis yang kayak gini? Karena, saya sudah memutuskan untuk tidak menggunakan bb lagi selama saya bekerja di perusahaan yang sekarang, kecuali kalo saya pindah kerja. ;)


Dampak positif yang saya rasakan :
  • tidur saya lebih nyenyak
  • pikiran saya lebih tenang
  • saya bekerja "sesuai" dengan jam kerja yang telah ditetapkan oleh Depnakertrans
  • bisa berlibur dengan santai
  • terhindar dari pikiran negatif
  • beban tas saya berkurang
  • punya waktu banyak untuk bersosialisasi dengan keluarga dan sahabat
  • telapak tangan gak pegel - pegel lagi
  • radar telinga saya bisa beristirahat diwaktu malam

Dampak negatif yang saya rasakan :
  • pulsa agak membengkak
  • gak bisa curhat dan gosip "gratis" ke sahabat via bbm/ym/gtalk
  • gak terlalu eksis lagi di twitter dan facebook
  • gak bisa pake google maps lagi kalo nyasar


Oh, sudah? Dampak negatifnya hanya empat? Berarti keputusan saya sudah tepat kan? ;)


Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...