Senin, 16 Januari 2012

Like This : Everybody's Changing - Keane

Semua orang punya grup band favorit. Saya juga. Duluuuuu (sampe sekarang sih sebenernya) saya suka sama Maroon 5 & U2. Trus tiba tiba Coldplay, Muse dan The Smith bikin saya merinding tiap denger lagu lagu mereka. Frente, sejak SMA, telah mencuri perhatian saya dengan Marvin the Albumnya yg ear-catching.

Band Indonesia seperti Padi, Dewa 19, Kla Project dan Kahitna, menyihir masa remaja saya menjadi penuh warna dan berbunga-bunga. Saya bertahan sekian lama sampai akhirnya saya ketemu sama Efek Rumah Kaca. OMG, this band is really cool!! I love their song! Lihat cerita saya tentang Efek Rumah Kaca di sini

Sekarang, saya punya band favorit baruuuu... Udah lama sih sebenernya.. It's Keane!! Saya pertama kali familiar sama band ini waktu nonton He's Just Not That Into You. Keane masukin Somewhere Only We Know sebagai salah satu soundtrack di film itu.

Daaaannn lagu dari Keane ini langsung menempel begitu saja di benak saya saat diputar di salah satu mal besar di Jakarta Selatan. Judulnya Everybody's Changing dan ini bagian reffrain lagu itu yg bikin saya suka.
"So little time, Try to understand that,  I'm Trying to make a move just to stay in the game, I try to stay awake and remember my name, But everybody's changing and I don't feel the same" 

Inilah video klipnya!! Enjoy!!




Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...