Selasa, 27 Maret 2012

Dailydewi had a Fanpage!

the iconic letter d
Sebetulnya, saya udah punya fanpage dengan nama Dailydewi ini sejak Januari 2011, namun baru akan saya aktifkan sekarang. Klo banyak yang tanya buat apa? Saya jawab, saya harus bersiap-siap untuk jadi terkenal. 

Hehe.. Ini mimpi. Namun saya ingin membawa Dailydewi sebagai sebuah brand. Dimulai dengan membuat huruf "d" sebagai icon, sebagai simbol dan sebagai logo atas Dailydewi itu sendiri.

Dailydewi lahir bersamaan dengan account saya di blogger ini. Saya sebelumnya iseng iseng saja membuat nama Dailydewi. Banyak teman membuat account dengan nama pribadinya, atau dengan embel embel "Cerita" di depannya. Kalo saya sih sederhana, pengennya sesuatu yang mudah diingat dengan nama saya menempel disana. Arti harfiah dari Dailydewi : Daily adalah sehari - hari, keseharian dan Dewi adalah wanita, dewa wanita.

Tanggal 28 Februari 2008, lahirlah nama Dailydewi. Harapannya pada saat itu, blog ini akan bercerita tentang kehidupan saya sehari - hari. Harapan saya sekarang, nama Dailydewi adalah brand bagi perempuan urban yang memiliki ceritanya masing - masing dalam kesehariannya. Perempuan urban yang mampu berdiri di atas kakinya sendiri dan menjadi diri sendiri disaat yang bersamaan. Perempuan urban yang berani menyuarakan pendapatnya. Perempuan urban yang memiliki passions, antusiasme dan mimpi yang besar untuk menjadi seseorang yang memiliki kontribusi positif bagi hidup disekitarnya dan terutama untuk dirinya sendiri.

Well, kalo kamu merasa memang memiliki spirit yang sama dengan Dailydewi, kamu bisa bergabung di fanpagenya www.facebook.com/dailydewipage. Yuk sharing dan mengeluarkan pendapat tentang apapun di sana. See you there!

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...