Senin, 12 Mei 2008

maen basket di hari minggu..

gue paling hobi maen basket, walaupun ga jago jago amat. prestasi paling tinggi hanya jadi anggota timnas UPI di libama jabar, pernah juga sebagai semifinalis kejuaraan basket se-jawa bali yang diselenggarain UNS di kota Solo (dengan segudang cerita serunya). Jaman kuliah adalah jaman paling maniak gue maen basket. Motto anak anak UBBIB (unit basket) dulu adalah, "jangan sampai kuliah mengganggu basket". Pagi basket, siang basket, sore basket, malem basket, all day long, 7 hari seminggu. Kuliah lama kelar demi basket, dimarahin dosen demi basket, IPK jelek demi basket, pokonya apapun gue jabanin demi basket. pokona mah basket is my life..sesudah gue memasuki dunia kerja, gue lupa ama yang namanya basket. sampe akhirnya ada temen yang ngajakin buat maen basket bareng, di hari minggu. kenapa sih mesti hari minggu? untuk ukuran orang yang kerja kantoran senin-sabtu jam 8-5, pasti hari minggu adalah hari yang paling recomended. klo diinget inget kebelakang, waktu SMA dulu gue latian basket juga tiap hari minggu pagi, ampe geheng, ampe hideung..tapi teuteu semangat..walaupun cuman jadi cadangan..teuteup semangat..walaupun dijutekin ma kakak kelas..teuteup semangat..walaupun sang pujaan hati jadian ma orang lain..teuteup semangat..hehe.. sebenernya, maen basket di hari minggu itu paling enak sore-sore, matahari udah teduh, adem, ga panas, ga geheng, tapi teuteup semangat..beres maen basket trus makan-makan, trus pulang trus mandi trus tidur nyenyaaaaaaaaaaaaaak deh. mudah mudahan hari seninnya ga telat masuk kerja, hehe.. teuteup semangat!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...