Rabu, 14 Mei 2008

pundung

Pundung itu Bahasa Sunda populer.. klo diartiin ke Bahasa Indonesia kira kira artinya tersinggung atas ucapan or perbuatan seseorang, dan menyebabkan dia jadi ga mau ketemu or terlibat lagi ma orang yang dah nyinggung dia..

Kata orang yang hobi pundung itu cuman supir angkot..tapi nyatanya.. Hari ini temen ada yang pundung setelah meeting.. Curiga karena gue.. hehe.. Sakit hati ampe mendarah daging (bahasa bu imel).. Saya sih cenderung mengutarakan apa isi hati, klo pada kenyataannya menyinggung hati orang yaaah mohon maaf yang sebesar-besarnya.. namanya juga anak muda..heuheu..

Eh..eh..pembelaan diri nih..klo berbeda suara dalam rapat itu wajar kan? asal ga mementingkan diri sendiri..sebenernya yang paling penting itu mengakui kekalahan dan kesalahan kan? sportivitas gitu loh.. klo emang ternyata ada usul yang lebih baik kenapa ga dicoba dulu? you'll find it if you try..(quote 'katakan cinta'). klo ga dicoba mana kita tau apa yang terbaik untuk kita..

Saya jadi punya definisi baru, pundung itu berarti enggan mengakui kekalahan dan kesalahan, enggan mengakui kalo ada yang lebih baik dari diri kita, menganggap klo perubahan itu adalah tabu. What do you think?

1 komentar:

Choa Sansan mengatakan...

T^T, gw banget tuh "pundung,
emang kyk'a udah dari kardus or dari lahirnya pundungan urang mah,..
:ngakaks

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...