Minggu, 23 November 2008

nomor hape

Sebagai miss ring ring alias pengguna hape yang aktif, jelas gue harus punya budget khusus setiap bulannya. Pengennya sih ga lebih dari 100rb setiap bulan, tapi apa daya, gosip tetep harus jalan terus! Untuk mendukung itu, tentunya gue mesti nyari operator yang ngasi tarif semurah-murahnya tapi bisa telp selama-lamanya.

Untuk GSM, gue adalah pemakai setia XL sejak tahun 2000 dan ga pernah ganti nomor. Ga pernah peduli juga ama orang lain yang bilang XL itu paling mahal, gue tetep konsisten. Sempet juga tergoda sama operator lain karena tarif murahnya, tapi itu ga berlangsung lama, karena gue dah kadung cinta ma nomor XL ini. Sebenernya nomor hape gue bisa dibilang bukan nomor cantik, tapi ya gampang diinget. Terus temen-temen gue jaman kuliahan dulu juga hafalnya nomor hape gue yang ini. Kartu XL ini dah dua kali gue upgrade karena kelemotannya. Mungkin kalo ntar ada lagi kartu XL yang lebih canggih, gue juga mu upgrade lagih. Waktu ada operator baru yang nawarin pake GPRS dengan tarif murah, gue juga latah ikutan beli. Alhasil hape gue yang jadi korban, dibongkar pasang terus, dan gue kapok, takut rusak :P

Ketika CDMA mulai menggila, gue juga ikut ikutan pengen punya. Sempet beli sekali Esia, trus hapenya gue jual (karena krisis finansial). Bulan Agustus kemaren gue beli CDMA lagi, murah, dibawah 200 rebu, operatornya HEPI (mobile 8). Terus gue tergiur sama FLEXI karena bisa ngobrol ke sesama FLEXI gratisan (secara orang kantor mayoritas pada pake FLEXI semua). Baru seminggu yang lalu gue memutuskan untuk membeli kartu ESIA lagi, supaya bisa ngegosip lama ma Yuda, sobat gue.. heuheu.. jadinya sekarang gue punya 3 nomor CDMA plus 2 nomor GSM yang aktif. hapenya sih tetep dua biji, secara sekarang dollar nilai tukarnya tinggi terhadap rupiah, jadinya niat untuk beli hape lagi harus tertunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan n_n

Ah, gue sih pake operator mana aja juga sama. Yang penting mah gampang ngehubunginnya dan ga pernah kehabisan pulsa. Enaknya pake CDMA tuh buat ngegosip kalo lagi suntuk. Enaknya pake GSM tuh ga ribet. yaaah, apapun operator yang anda pakai, semoga anda bahagia memakai fasilitasnya :)

2 komentar:

Dikki mengatakan...

Coba pakai Fren Duo, Senyaman GSM sehemat CDMA...bener-bener kualitas dan murah

Dewi Siti R mengatakan...

iklan nih mas? hehehe..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...