Selasa, 25 November 2008

respon

senangnya kalo tulisan kita mendapat respon.. respon negatif pun tak apa.. yang penting dapet respon..

menulis tentang apa yang ada di hati, tentang apa yang gue rasakan, tentang hal yang indah, hal yang sedih, hal yang bikin marah, itu semua bisa bikin gue lega. gue memang hanya bisa menulis tanpa bisa mencontohkan dalam tindakan nyata. gue hanya mencoba kritis. gue hanya bisa menyampaikan kegalauan hati lewat tulisan.

jika pada akhirnya ada pihak yang tersinggung, ya maaf maaf saja. suruh siapa tersinggung? klo tersinggung berarti dia ngerasa dong? hayyyoooo..

tulisan gue yang berupa curahan hati ini sebenernya dirasakan juga oleh semua orang yang ada bersama gue saat ini. cuman yang laen tuh ga berani ngomong, karena takut. prinsip gue sih, klo kita bener kenapa mesti takut?

gue tidak pernah menganggap 'kecil' hal yang menyangkut hak asasi manusia. hak yang harus dipenuhi karena dia telah menyelesaikan kewajibannya. tolong hal seperti itu jangan dibilang sebagai hal kecil. tolong hak yang seharusnya didapatkan oleh rekan rekan dipenuhi. jangan cuman ngurusin diri sendiri!!

silakan direspon..

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...