Minggu, 07 Desember 2008

DVD lovers

Gue hobi beli dvd (catat, beli, bukan nonton). Rekor pembelian dalam satu kali transaksi adalah 120rb dapet 23 keping dvd (sudah pasti dvd bajakan bukan? hehe..). Sebagian sempet ketonton, sebagian lagi belum sempet sampe sekarang. gue beli serial friends, oprah, dorama jepang, film Hollywood classic, terbaru, kartun sampe film romantic picisan yang selalu kebawa ke dalam mimpi-mimpi gue.

Bagi gue, nonton + beli dvd adalah hal yang sangat mengasyikan dan bikin candu. Membaca judul-judulnya, membayangkan ceritanya dan memimpikan gue punya semua koleksi dvd yang ada disitu. Pernah suatu hari gue nonton dorama jepang 12 episode, 4 dvd semaleman. Ceritanya sedih banget sampe gue nangis Bombay kagak berenti berenti. Besoknya mata gue bintit deh. Kata temen sekantor, lu abis diputusin pacar ya wie? Halahhhhhhhh…

Seringnya, gue kecolongan kalo beli dvd. Kebiasaan gue adalah jarang dicobain dan diperiksa lagi. Tau taunya sampe rumah kagak bisa ditonton. Pernah juga beli dorama jepang 4 dvd, yang satunya ternyata belum di burn sama sekali, kosong melompong aja.. alhasil jadi ga seru nontonnya. Mana film seri lagi.. huh!

Duh, jadi pengen beli dvd lagi nih. Terakhir beli bulan lalu. Oia, sekalian ah, gue mu minta ganti dvd gue yang kosong dan yang ga bisa diputer. Masih bisa ga ya?

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...