Selasa, 01 Juli 2008

ada yang kangen?

kangen ma tulisan gue maksudnya.. hehe..

udah lebih dari 2 minggu yah gue vakum dari dunia tulis menulis..
sebenernya sih bukan sok sibuk, tapi lebih ke menyepi sendiri dulu.. mengingat baru-baru ini gue pindah jadi bagian traffic controller (gaya bener pan namanya?), gue jadi butuh penyesuaian lagi yang lumayan lama.. ummm.. harusnya sih ga terlalu lama yah? tapi ceritanya gue lagi observasi dulu.. lumayan lah, udah kebayang dikiiiit apa yang harus dibenahi dan dilakukan.. wish me yags!!

untuk beberapa hari kedepan mungkin belum bisa tulis menulis lagi niy.. otak, hati ma pikiran belum 'nyambung' semua.. masi ngumpulin nyawa..

btw, gue pengen liburaaaaaaaaaaaaaaaaaaan.. terinspirasi ma Naked Travelernya mba Trinity.. terinspirasi ma temen-temen di milis indobackpacker.. pengen menjelajahi seluruh dunia!! pengen lebih merasakan besarnya keagungan Allah!! pengen lebih meresapi indahnya ciptaan Allah!! ceritanya gue mu ke pangandaran, curug malela, ma ke pulau Bangka. ugh.. cant hardly wait!! ada yang mau ikuuut?

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...