Jumat, 04 Juli 2008

jumat sore

adalah jadwal gue maen bulutangkis ma temen-temen smp. hari itu gue cabut dari kantor jam 18.20 ngelewatin jalan bypass soekarno-hatta. deket-deket perempatan buah batu pas lampu merah, motor gue stuck ga bisa jalan, karena kehalang ma trotoar dan bis damri.

sebenernya ada celah siy antara trotoar ma bis damri depan motor gue, cuman guenya ga pede gitu lewat situ. daripada gue ambil resiko kena, mendingan gue tunggu aja ampe lampunya ijo dan motor gue bisa leluasa lewat tanpa khawatir kena. tiba-tiba sang kondektur bis damri nongol dipintu sambil melambaikan tangan (ngagupayan istilah sundanya mah) dan bilang, "ayo lewat sini neng, cukup da motor lewat kesini". aaaahhh..gue tergoda! tapi ragu-ragu.. kondektur bis damrinya teuteup ngeyakinin gue klo motor gue cukup, dan bisa lewat celah itu sambil nyeletuk, "lulus ga neng waktu ujian praktek SIM nya?". hihihi.. gubraks.. malu banget dibilangin gitu.. langsung rasa percaya diri gue muncul, gue jajal tuh celah sempit. pfuihhh.. alhamdulillah ternyata ga kena sedikitpun!

kesini-sininya gue pede aja klo ada celah kayak gitu lagi. berkat celetukan pa kondektur tuh yang bikin gue ngerasa tertantang untuk naklukin celah yang seperti apapun. makasih pa!!

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...