Kamis, 14 Agustus 2008

damn question

suatu hari gue ditanya sama temen sekantor. pertanyaan yang sama sekali gue males untuk ngebahasnya, kapan nikah? ugggh.. gue cuman bisa jawab InsyaAllah, mohon doanya aja.

gue parno ama pertanyaan itu. tapi gue juga tau suatu saat gue pasti akan menyempurnakan separo agama dengan menikah. gue belum tau akan menikah sama siapa. secara meskipun gue sekarang punya cowo belum tentu gue akan menikah sama dia, hanya Tuhan yang tau kan?

akhirnya gue berpikir, siapa pun yang punya niat baik sama gue, dan gue ngerasa cocok ama dia, trus dia ngajakin gue nikah, Insya Allah pertanyaan yang menyebalkan itu akan terjawab. bersabarlah, dibalik kesulitan ada kemudahan bukan? (QS. Al-Insyirah 1-8)

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...