Kamis, 14 Agustus 2008

gosip

gue paling doyan acara gosip di tivi. kadang isinya ecek ecek ga penting, kadang isinya berita heboh yang sayang banget untuk dilewatkan. sepertinya hal itu berpengaruh sama kehidupan gue, karena tiba tiba gue ngerasa klo gue akhir akhir ini 'ember' berath! urusan pribadi gue sendiri kadang gue expose ke banyak orang..haha.. cara pintas untuk eksis tuh..secara banyak fansnya gitu loh..

digosok makin sip alias gosip seru untuk diikutin. mulai dari gosip kantor, gosip selebritis, gosip tetangga, gosip apapun lah pokonya. klo lagi ngumpul ngumpul, tiada aktivitas yang lebih dominan selain ngegosip (disamping curhat tentunya..). gosip tuh sebenernya mengandung kebenaran yang sangat sedikit, karena selebihnya adalah bumbu bumbu yang ditambahkan supaya heboh. bumbu yang paling sedap sih klo awal gosip pake kata "katanya anu.. katanya si B.." nampak sangat bisa dipercaya, tapi sebenernya sangat sedikit kebenarannya.

sebenernya ngegosip klo muatannya lebih banyak ke menjelek-jelekan orang lain itu ga boleh, karena mengandung fitnah. tapi mu gimana lagi ya? seru sih.. klo ga ngegosip sehari aja ni mulut rasanya gatel bangetttt.. ya ga siy?

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...