Selasa, 05 Agustus 2008

karoke

Hari minggu kemarin, gue ma temen-temen ngumpul. Rencananya mu karokean. Karoke udah candu buat kita-kita. Saking seringnya ampe bosen selalu nyanyi lagi lagu yang sama. thanks God banyak band band baru yang memperkaya playlist. Sebenernya yang paling asik itu pas dapet freepasnya, lumayan ngirit duit patungan.

Tim inti penggila karoke kita ada 5 orang, yaitu anton, sofyan, irfan, teddy ma gue sendiri. Nama tim inti gue pake karena klo karokean yang paling rajin dateng ya kita berlima itu. Temen-temen yang lain mah belang betong, kadang datang kadang ngga. Rekor jumlah paling banyak kita ngumpul adalah waktu di Inul Vizta bulan April 2008, ada 9 orang (hihi.. itu udah bagus banget bisa ngumpulin segitu banyak). Kesembilan orang itu adalah Gue, Santi, Sofyan, Reinal, Anton, Irvan, Irfan, Novi ma Teddy. Paling sedikit kita berenam, tim inti + salah satu temen yang belang betong itu.

Karoke yang paling 'gila' ada dua kali yang gue inget. Pertama waktu hari Minggu abis maen basket. Kita ke tempat karoke pada pake stelan basket + bolanya dan belum mandi! Gini susunan acaranya, pagi maen basket di SMP 4, siang makan baso Enggal di Burangrang, lanjut karoke di Lingkar Selatan, lanjut minum yoghurt di Cisangkuy dan kita semua ga mandi sama sekali seharian! Karoke yang kedua waktu pas gue ultah. Abis makan di d’cost setiabudi, lanjut karoke di lingkar selatan ampe jam 11 malem, dan kita nyanyiin lagu lagu rock malaysia tahun 80-90an gitu, kocak abeees.

Gue mu kasih sedikit info tentang temen-temen tim inti karoke. Anton, sukanya lagu lagu top 40 kadang lagu jadul juga sih, klo nyanyi selalu dihayati, matanya ampe merem melek gitu deh. Sofyan, suaranya paling enakeun didenger, lagu apa aja dia jajal, selera lagunya sih ampir sama ama Anton. Paling seru klo mereka berdua duet nyanyiin lagu lagunya boyz II men atau boysband taun 90an kayak backstreet boys, keren banget! Irfan, pencinta lagu terkini, pokonya paling up to date. Lagu yang kita belum pernah denger dia udah hafal. Pokonya klo kita karoke,yang paling rajin ngisi playlist adalah Irfan. Gaya andalannya Irfan adalah naik ke kursi sambil ngikutin gaya anak band klo lagi manggung. Lagu paling ‘nendang’ yang pernah dinyanyiin Irfan adalah positive thinking-nya Kobe (sumpah gue baru tau lagu itu pas dinyanyiin sama Irfan!). Teddy ga terlalu fanatik ama lagu tertentu, tapi sempet beberapa kali kita karoke dia selalu pengen nyanyiin lagu Afgan yang Terima kasih Cinta, kagak bosen bosen. Gue? Gue mah cuma penggembira, nyanyiin lagu yang gue mood ajah. Paling seru klo gue nyanyi duet ma sofyan kayak We Could Be In Lovenya Lea Salonga-Brad Kane or Finally Found Someonenya Bryan Adams-Barbara Streissand, berasa penyanyi beneran, hehe..

Karoke adalah ajang pelepas suntuk bagi kita kita. Anton siy mungkin lebih sering karoke daripada anggota tim inti yang laen, kadang dia karoke ma temen SMA or kuliahnya. Klo selain Anton siy seringnya karoke ya ma tim inti itu. Gue pernah 2 kali karoke ma temen temen kantor, tapi kurang total klo menurut gue, karena klo ma tim inti kita selalu perform ‘abis-abisan’, bener bener niat dijadikan ajang pelepas suntuk. tapi meskipun kita pada candu karoke, ga sedikitpun kepikiran ikutan kontes nyanyi. bagi gue dan temen-temen, nyanyi adalah pelepas penat, ngilangin suntuk, have fun go mad, mencurahkan semua isi hati dan bisa teriak teriak sesukanya tanpa ada yang ngelarang. cobain deh, pasti ketagihan.

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...