Rabu, 13 Agustus 2008

flu flu flu

cuaca bandung bener bener lagi ga bersahabat untuk para pengendara sepeda motor. angin ngagelebug, matahari enggan muncul, sekalinya muncul mentrang mentring panashhh pisan!! secara gue bolak balik tiap hari pake motor, gue jadi salah satu korbannya.

gejala yang timbul kepala nyut nyutan, bersin setiap setengah jam, idung meler berat, badan ga enak, mencret, perut kembung, mirip-mirip gejala orang masuk angin tapi lebih parah. nyokap gue bilang siy klo ga telat makan gue ga kan separah ini. omongan nyokap emang jarang salah, karena gue pikir ternyata sakitnya gue emang lebih dominan karena telat makan.

for you guys n gurls, para pengendara sepeda motor, please jangan abaikan yang namanya sarapan dan makan malam. apalagi klo kalian beraktivitas lebih dari 12 jam sehari. cuaca kayak begini tuh bakalan berlangsung agak lama kayaknya. penyakit tuh datang tanpa kita duga, so, prepare yourself dear!!

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...