Kamis, 21 Agustus 2008

panggilan sayang

bagi beberapa temen gue, memanggil pasangan tercinta dengan panggilan sayang yang khusus ditujukan untuknya adalah salah satu hal yang bisa memperkuat komitmen diantara mereka. gue pernah mendata beberapa panggilan sayang temen-temen gue ke pasangannya. ini beberapa diantaranya:

  • satu sama lain panggilannya sama, ayank
  • ayank dan iyank (bisa cewe dan cowo or sebaliknya)
  • aa dan eneng (bukan eneng anak kebo yah!)
  • kaka dan ade
  • kakang dan neneng
  • abi dan umi
  • honey
  • dear
  • sweetie
  • my love dan sarumpaning babasaan ti inggris
  • Kuman dan Kumil (nama ceweknya Mila)

yang lucu, ada temen gue bilang ke cewenya domba, cowonya dipanggil sapi. paling kocak siy cewenya dipanggil bunda, cowonya dipanggil panda..hahahaha.. so creative..

gue mu minta tolong niy, panggilan sayang gue ke pasangan apa ya? yang unik, lucu dan ga pasaran gitu deh.. can u help me? please..

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...